Thursday, November 15, 2012

Cara Agar Postingan Tidak Ditampilkan di Homepage

Hallo para blogger....
Saya ingin mempostingkan cara membuat artikel atau postingan yang kita buat tidak ditampilkan di Homepage atau Beranda blog kita.Caranya sangat mudah dan sederhana,tetapi ini merupakan informasi yang sangat penting bagi para newbie blogger "Seperti Saya".

Berikut langkah-langkahnya:

1.Buka dashboard blogger.com

2.Kemudian pilih Edit pada postingan yang "tidak dimulculkan" pada Homepage/Beranda kita.

3.Pada bagian publikasikan ubah tanggal postingan sebelum dipostingkan
Misalnya: Artikel X saya posting pada tanggal 8 Januari 2012
Diubah menjadi tanggal 5 Januari 2012(sebelum tanggal diatas)

4.Klik perbarui dan Selesai

Saya terkesan untuk mempostingkan artikel ini karena hal ini merupakan kesulitan pribadi saya
Semoga artikel ini bermanfaat bagi banyak orang.





Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment